• Minggu, 4 Desember 2022

Motif Perempuan Lain Dibalik Kasus Pembunuhan Berencana Brigadir J Diungkap Pengacara secara Blak-Blakan

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 16:13 WIB
Pengacara Brigadir J ungkap dugaan 'perempuan lain' menjadi motif pembunuhan berencana yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J.   (Facebook Rohani Simanjuntak)
Pengacara Brigadir J ungkap dugaan 'perempuan lain' menjadi motif pembunuhan berencana yang dilakukan Irjen Ferdy Sambo terhadap Brigadir J. (Facebook Rohani Simanjuntak)


Gragnews - Desas desus kehadiran orang ketiga dalam pernikahan Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi yang melatari tragedi kematian Brigadir J, sepertinya bukan isapan jempol semata.

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, menceritakan secara blak-blakan tentang dugaan motif perempuan lain yang disinyalir menjadi pemicu pertengkaran hebat antara Irjen Ferdy Sambo dan istrinya beberapa jam sebelum tewasnya Brigadir J.

"Dugaan ada perempuan lain, yang diisukan cantik-cantik itu. Kemudian si ibu (Putri Candrawathi) bertanya kepada anaknya (Brigadir J), ini bapak (Irjen Ferdy Sambo) kemana enggak pulang-pulang dan seterusnya." ujar Kamaruddin Simanjuntak dikutip Gragenews dari acara Hot Room yang dipandu Hotman Paris tayang di stasiun Metro TV pada Rabu (10/8/2022) malam.

"Diduga almarhum (Brigadir J) ini memberitahu bapak pergi kesana (ke tempat peremuan lain) makanya tidak pulang, disebutkanlah suatu tempat dengan si nona yang cantik itu." ujar Kamaruddin melanjutkan.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Dijerat Pasal 340 KUHP, Tentang Pembunuhan Berencana, begini penjelasannya

Penjelasan Kamarudin itu merupakan jawaban dari pertanyaan Hotman Paris tentang dugaan-dugaan motif yang sudah dikantongi tim pengacara keluarga Brigadir J, terhadap kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

"Maka ketika mereka (Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi) berangkat tangal 2 Juli 2022, bersama-sama ke Magelang, di Magelang diduga ada terjadi pertengkaran antara si bapak (Ferdy Sambo) dan si ibu (Putri Candrawathi) sehingga terjadilah nangis-nangis itu." ujar Kamaruddin merinci adanya dugaan pertengkaran sejak di Magelang.

Masih dilanjutkannya, karena pertengkaran hebat itulah, akibatnya Brigadir J mendapatkan ancaman dari para ajudan Irjen Ferdy Sambo lainnya.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap! Irjen Ferdy Sambo Dalang Pembunuhan Brigadir J, Kapolri: FS sebagai Tersangka

"Ada lagi ancaman dari para ajudan si bapak (. Gara-gara almarhum (Brigadir J), ibu sampai sakit. Artinya kenapa informasi (dugaan perselingkuhan) harus diberi tahu ke ibu," ujar Kamarudin menjelaskan.

Halaman:

Editor: Naning Nurtriana

Tags

Terkini

X