• Minggu, 4 Desember 2022

Bharada E Akui Adanya Rekayasa Kronologi Tewasnya Brigadir J, Pengacara : Dia Bilang itu Skenario

- Senin, 8 Agustus 2022 | 10:02 WIB
Bharada E (mengenakan baju hitam) mengakui bahwa kronologis tewasnya Brigadir J  di rumah Irjen Ferdy Sambo, yang terlanjur dikonsumsi masyarakat itu adalah rekayasa atau skenario belaka bukan kronologi berdasarkan fakta. (Tangkapan layar/Gragenews)
Bharada E (mengenakan baju hitam) mengakui bahwa kronologis tewasnya Brigadir J di rumah Irjen Ferdy Sambo, yang terlanjur dikonsumsi masyarakat itu adalah rekayasa atau skenario belaka bukan kronologi berdasarkan fakta. (Tangkapan layar/Gragenews)

Gragenews - Bharada E akui bahwa kronologi mengenai baku tembak yang menewaskan Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo pada Jumat (8/7/2022) lalu itu, hanya rekayasa.

Bharada E memastikan kronologi yang terlanjur dikonsumsi masyarakat, tentang tewasnya Brigadir J diduga dipicu pelecehan seksual Brigadir J kepada Putri Candrawathi itu, sebatas skenario belaka.

Hal itu disampaikan Bharada E kepada pengacaranya, Deolipa Yumara. Sang kuasa hukum memastikan kliennya akan menceritakan fakta sebenarnya dari kematian Brigadir J.

Baca Juga: Temui Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Putri Candrawathi: Saya Mempercayai Suami dan Mencintainya

"Kronologi kejadian itu yang disampaikan ke publik itu kronologi kejadian yang direkayasa." ujar Pengacara Bharada E, Deolipa Yumarada dikutip Gragenews dari PMJ News, Senin (8/8/2022).

"Artinya, secara kasar atau secara jelas pun itu dibikinkan skenario untuk diperbuat seolah-olah ada kejadian bela paksa," ujar Deolipa Yumarada kepada wartawan.

Deolipa mempertegas skenario yang dimaksud adalah terkait dengan penembakan yang dilakukan Bharada E hingga menewaksan Brigadir J.


"Yang mana Bharada E dilakukan bela paksa terhadap upaya penyerangan oleh korban si Yosua (Brigadir J)," ujar Deolipa.

Baca Juga: Tragedi Tewasnya Brigadir J Mengantarkan 'Sang Jendral' ke Mako Brimob, Inilah Profil Irjen Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Naning Nurtriana

Tags

Terkini

X