Ferdy Sambo Akui Sangat Menyesal tidak Lakukan Hal Ini Setelah dengar Cerita Putri Candrawathi

- Selasa, 10 Januari 2023 | 19:13 WIB
Irjen Ferdy Sambo bersama istri Putri Candrawathi.
Irjen Ferdy Sambo bersama istri Putri Candrawathi.

GRAGENEWS.COM - Terdakwa Ferdy Sambo mengakui sangat menyesal atas tindakannya setelah mendengar cerita dari istrinya Putri Candrawathi.

Ferdy Sambo mengatakan seharusnya dirinya melakukan visum setelah mendengar cerita Putri Candrawathi terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J.

Hal tersebut dijawab Ferdy Sambo setelah ditanyakan Hakim Ketua Wahyu Iman Santoso.

Baca Juga: Tidak Berfikir Logis, Ferdy Sambo Akhirnya Menyesal Lupa Visum Putri Candrawathi

Wahyu menanyakan kepada Ferdy Sambo mengapa setelah mendengar cerita tersebut tidak menyarankan Putri untuk melakukan visum.

Apalagi, lanjut Wahyu latar belakang Ferdy Sambo yang pernah menjabat sebagai Wakil Direktur Kriminal Umum di Polda Metro Jaya.

“Saat saudara mendapat cerita dari istri saudara, tentang tadi disampaikan ada yang menenangkan seksual bahkan lebih dari menenangkan seksual itu sendiri. Apakah saudara tidak bertanya, atau paling tidak menyarankan 'Ayok kita visum lebih dulu'," tanya hakim Wahyu.

Baca Juga: KPK Tangkap Lukas Enembe, Begini Respon Presiden Jokowi: Semua Sama

"atau paling enggak saudara laki-laki selaku suami, 'ayo kita ke dokter dulu untuk melihat barangkali ada sangkutannya, ada, mohon maaf, PMS atau yang lain-lain, kenapa saudara tidak lakukan itu dulu?,” tanya Hakim Wahyu.

Ferdy Sambo lantas menyampaikan penyesalannya yang tidak melakukan seperti yang ditanyakan Hakim Wahyu lantaran saat itu Ferdy Sambo mengaku tidak berpikir logis setelah mendengar cerita dari istrinya.

Halaman:

Editor: Yahya GN.

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ferdy Sambo Hanya Dituntut Pidana Seumur Hidup

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:08 WIB
X